Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Kami Punya Cerita

Ahmad Suherdi

Foto kenangan di pantai pasir putih Lampung 2013

Ini adalah foto kenangan bersama teman-teman semasa SMA dulu. Kemungkinan ini di ambil pada tahun 2013 an di pantai pasir putih Lampung dan sudah hampir 8 tahun yang lalu. 

Waktu itu kami berencana liburan bareng ke pantai. Kami bersama-sama iuran menyewa mobil orang tua salah satu teman untuk menuju ke pantai. Waktu itu kami berangkat pukul 12 malam karena perjalanan dari mesuji ke Lampung sekitar 4-5 jam an tergantung sepi atau padatnya lalu lintas.

Sehari-hari setelah pulang sekolah aku dan teman-teman yang ada di foto sering bermain bulu tangkis. Kami membuat lapangan bulu tangkis di samping rumah nya salah satu teman. Bermodal seadanya kami menyelesaikan lapangan tersebut. 

Sebut saja Edi, Andrian, Triono, Putra, Maksum, Tatak, Heru, Winarco, Anang dan Oki adalah nama yang sering bermain bulu tangkis denganku. Hampir setiap sore dan malam kami bermain di lapangan sederhana buatan kami. Ketika kami sudah merasa siap untuk tanding, kami mencari lapangan bulu tangkis di dusun-dusun tetangga bahkan sampai ke desa-desa tetangga. 

Suatu ketika kami pernah juara mutlak di lapangan cam pabrik sawit pks yang berada di desa tetanggaku. Kami bermain ganda. Penduduk cam bisa kami taklukan dengan pasangan ganda dari tim kami. Aku waktu itu berpasangan dengan Edi. Iya memang kalau dengan dia aku bisa klop.

Bukan hanya itu, aku juga termasuk anak band. Band dengan nama dag jelas sih hehe kadang pespa band, pernah celsius band pokok kita buat band hehe. Band kami beranggota 5 orang yaitu Aku, Tatak, Oki, Maksum, Dadang. Aku waktu itu pemain gitar melodi. Memang aku belum mahir tapi kita enjoy aja intinya.

Terkadang lucu juga mengingat masa-masa SMA dulu dengan kegiatan yang asyik seperti itu. Dan sang waktu terus berjalan hingga kami berpisah setelah kelulusan SMA. Edi pulang ke bangka, Maksum pulang ke Jawa dan Aku melanjutkan studi ke Jawa Timur. 

Memang setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun yang menjadikan indah adalah momen kebersamaannya pada masa itu. Kami selalu bersama dikala sedih ataupun dikala senang. Bila ada masalah kami selesaikan bersama-sama sampai tuntas.

Sekarang kita mempunyai jalan kehidupan masing-masing kawan-kawanku. Janganlah lupakan masa kita dahulu. Ketika rindu doakanlah kebaikan untuk kita semua. Sukses selalu kawan smoga kita dapat bertemu dengan kesuksesan kita masing-masing suatu saat nanti. Aaamiiin.

Palembang 20 Mei 2020.

Posting Komentar untuk "Karena Kami Punya Cerita"