Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TENTANG SESEORANG

Ahmad Suherdi


Ini tentang seseorang. Zulfatul Rohmah nama lengkapnya. Satu angkatan di s1 dan pascasarjana. Seperjuangan proposal tesis yang sekarang ditunda karna ada virus corona. Yaa sabar aja deh.

Pertama aku melihat mbak Zulfa itu ketika di s1. Seingatku dulu dia bersama mbak Endang "temanku pas bimbingan skripsi dulu". Memang aku kenal mbak Endang itu semenjak awal kesini karna dia juga anggota Formasta "forum silahturahim mahasiswa sumatra". 

Dulu itu aku aku melihatnya sedang bersama mbak Endang  berada di area belakang rektorat. Endah pas itu lagi ngapain yaa ??? Hehehe. Dan setelah itu aku jarang melihat dan bahkan tak pernah lagi melihat mbak Zulfa.

Suatu ketika pada waktu sedang daftar di pascasarjana. Mbak Zulfa menyapa ku dan akupun menyapa mbak Zulfa. Ternyata dia juga mendaftar di pascasajana jurusan PAI sama kayak aku. Ciiieee samaan kita 😁😁😁.

Pas itu juga bersama satu bus study banding di UIN Jogja dan UIN Jakarta. Sempat ngobrol-ngobrol sebentar. Hehehe.

Kemarin aku masih ingat mbak Zulfa kebingungan masalah judul tesis. Haduuh mbak Zulfa bisa aja. Dan Alhamdulillah bisa di terima oleh dosen dan di acc.. tapi giliran sudah di acc mau ujian tertunda semua haduuuh sabar nggeh mbak ini cobaan. Hehehe.

Tulungagung, 28 Maret 2020.

Posting Komentar untuk "TENTANG SESEORANG"